Cara menggunaan intenet org di komputer PC

Cara menggunaan intenet org di komputer PC
internet org

Xxxx05438blog – hallo kali ini saya akan berbagi cara iintentan gratis untuk anda semua. Yup kita menggunakan internet org sebagai wadah gratisnya. Ini sangat cocok buat para gretonger yang sedang sibuk buat cari intenet gratis. Sampe sampe pada nyari yang haram sekalian heheheh.ohya pada beberawa waktu lalu saya telah mempostingkan mengenai internet gratis dengan SSH. Saya sudah tulis lengkap step by stepnya. Bila anda ingin membacanya silakan kunjungi saja. Back to top hehe.. selama ini anda mengguankan internetorg hanya menggunakan handphone saja yah ? belum tahu cara menggunakan internetorg di komputer? Oke akan saya bagikan caranya untuk anda pecinta gretonger disini.

Karena intenet org hanya bisa di akses melalui handphone, maka anda harus menjadikan browser anda layaknya sebuah handphone. Caranya dengan memasang addon user agent swicher yang bisa menjadikan browser komputer menjadi browser ponsel. Addon tersebut dapat di download disini [user agent switcher] silakan download lalu install di browser firefox anda. setelah di intall saat nya anda beraksi untuk menggunakan internet org ini. caranya simak pada langkah-langkah di bawah ini.

1)    install addon, setelah di intall klik alt pada keyboard agar muncul menu bar di atas firefox anda. bila menu bar ini telah ada anda tidak perlu menekan alt.
2)    Selanjutnya anda pilih tools >> Deffault user agent >> Iphone 3.0

Cara menggunaan intenet org di komputer PC
tools

3)    Selanjutnya siapkan modem dengan kartu indosat. Pasang dan coba koneksikan modem anda
4)    Buka langsung intenetorg
5)    Jozzz langsung bisa buka?

Nah itulah langkah-langkah mengguanakan internet org di komputer PC. Selanjutnya gunakan untuk keperluan anda. beberapa situs bisa di akses gratis melalui internet org. Diantaranya tokopedia, ask (search engine), facebook, kapanlagi, merdeka, olx, weather, dan ada beberapa lagi. Saya lupa pulak hehhehe

Mungkin ini saya yang dapat saya sampaikan. Lebih dan kurang mohon maaf. Anda coba saja sendiri kan gratis. Sekarang silakan anda berselancaran di internet secara bebas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara menggunaan intenet org di komputer PC"