Dimana saya harus belajar blog?

Dimana saya harus belajar blogging?

Xxxx0438blog – ketahuan sekali kalau masih pemula di dunia publisher ya? Duh jangan bingung dulu . Masih awal untuk memulainya. Tapi yang penting adalah tetap semangat ya. Kali ini saya akan share tempat terbaik untuk berlajar bloggo. Mari simak di bawah ini.

Perlu anda baca juga :

Cara Mendapatkan uang dari blog

Kelebihan bisnis IM dari yang lainnya
alasan kenapa anda harus menajadi blogger

  • Mbah Google

Jangan di tanya deh, google itu juga guru saya hehehe. Mau tanya apa saja pasti ada di dalam google. Apalagi soal ngeblog banya. Coba search aja ya

  • Buku

Awal dulu saya mulai blogging dengan buku, masih ingat buku yang saya beli dari masimam hehe. Lumayan membantu. Sebenarnya dari google juga sudah ada.. tapi dari buku lebih terarah. Bila anda ingin belajar dari buku, beli aja di gramedia terdekat yah

  • Forum

Banyak juga forum yang memberikan ilmu blogging. Mau forum luar atau forum dalam negeri ada kok. Contoh saja, detik forum, kaskus, adsid, kalau dari luar contohnya blackhatword, matthewwoodward, trafficplanet, warrior forum dll. Coba anda cari di google yaa

  • Teman

Kalau dari teman ini lebih mudah sekali. Anda bisa tanya apa saja tanpa membaca. Bila anda memiliki teman blogging, coba saja anda bertanya dan belajar dari dia.

  • Ebook

Ini sama dengan buku, namun ini versi elektroniknya. Coba saja anda search di google ebook pemula blogger atau terserah anda. kalau ada yang share coba download saja. Pelajari dengan baik2 yah

  • Facebook

Jejaring sosial terbesar sekarang ini banyak manfaat positifnya juga loh, contohnya untuk sharing mengenai blogging. Ada beberapa group facebook yang dapat anda gabung untuk bertanya-tanya dan nanti pasti ada yang jawab.

Nah itulah beberapa tempat yang bisa mengajarkan anda blogging. Menurut saya tempat terbaik adalah google. Apa saja pertanyaan yang anda inginkan pasti akan terjawab bukan? Hehehe yasudah itu saja lah, semoga dapat bermanfaat untuk anda yah.... semangat terus bloggingnya.. baca juga cara mendapatkan uang dari blog :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dimana saya harus belajar blog?"